SD BBS meraih 3 juara dalam Songan Youth Festival

Jum'at, 18 Februari 2022 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 93 Kali

Berbagai kreasi yang memadukan seni dan olah raga digelar STT Tirta Nirmala, desa Songan, Kintamani, Bangli serangkaian pelaksanaan Songan Youth Festival yang dibuka langsung Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, Sabtu (22/01/2022). Saat itu, hadir juga  Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar dan Ketua DPRD Kab. Bangli I Ketut Suastika, Kadis Parbud, Camat Kintamani, Wakapolsek Kintamani, Kepala desa Songan A dan B serta prajuru Desa Adat Songan.

Dalam kegiatan Songan Youth Festival ini  digelar dari tanggal 22-23 januari 2022 dengan 4 jenis lomba. Yaitu, lomba karaoke pucuk bang, bapang barong , perahu tradisional dan tari jauk manis. 

Dari lomba-lomba tersebut SD Bali Bilingual School berpartisipasi dalam lomba karaoke pucuk bang yang diselenggarakan hari sabtu tanggal 22 Januari 2022, dengan mengirimkan perwakilan 4 orang siswa. Sebelum itu para peserta mengikuti seleksi tahap awal dengan mengirimkan rekaman video mereka saat menyanyikan lagu pucuk bang untuk dipilih menjadi 20 finalis (10 finalis SD dan 10 finalis SMP) yang akan tampil langsung pada festival tersebut untuk merebutkan 6 juara, yaitu: juara 1, 2 ,dan 3 serta juara harapan 1, 2, dan 3. Pada tahap seleksi ini 4 siswa SD BBS berhasil lolos dari tahap seleksi. SDBBS_lombakaraoke

Akhirnya SD BBS memborong 3 juara yang diraih oleh :

  1. Ida Ayu Athalia Putri Amanda Iswara sebagai JUARA 3,
  2. Putu Ayu Sthita Pradnya Diwyastra sebagai JUARA HARAPAN 1,
  3. Ni Putu Resa Natalia Sari sebagai JUARA HARAPAN 2

DayuAmandaAyuSthitaResaNatalia